https://signaltronik.com/

Sistem Bonus Menjadi Agen Pulsa Signal Tronik

Category : Info, Program   •   by Admin   •   Posted on 01/10/2021 00:48:51


Selain mendapatkan keuntungan dari penjualan pulsa elektrik, ppob, dan semua produk yang disediakan oleh Signal Tronik, berikut ini kami jelaskan keuntungan lainnya diluar keuntungan penjualan anda yaitu keuntungan sistem bonus downline.
Sebelum membaca lebih lanjut tentang penjelasan sistem bonus ini, perlu kami tekankan ini bukan Multi Leveling Marketing (MLM). Harga yang di dapatkan dari downline masih tetap harga dari Signal Tronik tidak ada selisih harga antara upline dan downline dan tikatan sistem hanya 1 level. Sistem ini hanya sebagai tambahan saja apabila ada kenalan atau keluarga yang ingin ikut bergabung atau ingin berjualan salah satu produk kami, jadi anda bisa mendaftarkan oranglain dari anda sendiri untuk menjadi downline anda. Sistem ini bersifat tidak wajib hanya sebagai peluang untuk mendapatkan keuntungan lebih dan tidak ada target yang kami bebankan kepada anda. Terima Kasih.
Selain keuntungan penjualan pulsa anda juga bisa meraih keuntungan lain seperti mendaftarkan kenalan, keluarga atau orang-orang yang ingin juga turut serta berjualan pulsa. Anda bisa mendaftarkan orang tersebut menjadi downline anda dan status anda adalah upline. Tiap downline melakukan transaksi maka uplinenya berhak mendapatkan bonus Rp. 25,- Per Transaksi.

Besarnya jumlah bonus juga terhitung sangat besar, apabila anda mempunyai downline sebanyak 10 orang dengan rata-rata transaksi sebanyak 100 perhari maka jumlah bonus yang anda dapatkan sebesar Rp. 25,000 dalam sehari ditambah dengan keuntungan penjualan pulsa anda. Ini apabila anda mempunyai 10 downline, bagaimana kalau anda mempunyai 20-50 downline ?!.

KEUNTUNGAN YANG LUAR BIASA TANPA PERLU BERCUCURAN KERINGAT HANYA TINGGAL DUDUK SAJA!!!

0 Komentar

Captcha

    Belum ada komentar