http://signaltronik.com/

Cara isi Saldo Deposit Via Alfamart / OVO

Category : Info   •   by Admin   •   Posted on 21/10/2018 13:49:06

Apakah selama ini kamu ingin menjadi agen pulsa & kuota namun terkendala dengan metode pembayaran via transfer bank karena belum mempunyai rekening? Jika iya maka ini adalah kabar baik buat kamu. Kini isi saldo deposit di signaltronik.com sudah support melalui Alfamart. Jadi buat kamu yang saat ini belum mempunyai rekening bank tidak perlu khawatir lagi tidak bisa deposit, layanan deposit melalui Alfamart ini juga tidak dipungut biaya, alias gratis. 

Perlu diketahui, untuk deposit via Alfamart di Signal Tronik ini kami menggunakan layanan pihak ketiga yang bernama OVO. Jadi agar kasir Alfamart tidak bingung jangan bilang "mau deposit pulsa" namun bilanglah "mau isi TopUp Saldo OVO" ya! 

Adapun langkah-langkah untuk pengisian saldo deposit via Alfamart adalah sebagai berikut:

  1. Buat tiket deposit dulu di Signal Tronik. klik menu deposit
  2. Masukkan nominal deposit yang kamu inginkan, minimal 50.000, 100.000, dst
  3. Pilih metode pembayaran Alfamart / OVO
  4. Setelah itu kamu akan diarahkan ke halaman detail pembayaran, di sana ada detail nomor rekening ovo, dan atas namanya.
  5. Sekarang kamu tinggal datang ke Alfamart terdekat dengan membawa uang tunai
  6. Bilang kepada kasir jika kamu ingin melakukan isi TopUp Saldo OVO ke nomor rekening OVO yang muncul di halaman detail pembayaran tadi
  7. Selesaikan proses pembayarannya dengan kasir Alfamart. dan jangan lupa setelah selesai wajib untuk minta bukti struk pembayaran tersebut.
  8. Tambahkan tulisan tangan di kertas struk tersebut: Deposit signaltronik.com + Nama Akun.  Lalu foto struk tersebut untuk selanjutnya dikirimkan ke Admin untuk proses konfirmasi.
  9. Selanjutnya kamu tinggal konfirmasi pembayaran dengan cara klik tombol konfirmasi pembayaran yang ada di halaman detail pembayran tadi, lalu kirimkan juga foto bukti struk pembayarannya! 
  10. Tunggu beberapa saat sampai deposit kamu diverifikasi dan di proses oleh Admin.


0 Komentar

Captcha

    Belum ada komentar